English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 05 Oktober 2011

HRITHIK ROSHAN SEXY MEN IN ASIA


Cowok Tampan  Hrithik Roshan mengalahkan persaingan ketat dari bintang profil tinggi ke daftar Timur Eye terkenal atas surat kabar dari 50 Pria Terseksi Asia Di Dunia untuk 2011. Aktor A-list yang populer memimpin pemilih dari awal dan menang dengan margin terbesar yang pernah dalam sejarah daftar pria untuk menggulingkan pemenang tahun lalu Ranbir Kapoor yang finis keenam. Hrithik, yang ketiga tahun lalu, mendapat suara dari seluruh dunia dari penggemar dari berbagai usia dan budaya melalui situs jejaring sosial seperti twitter.

Dijelaskan oleh banyak orang sebagai Tuhan Yunani, Hrithik kembali ke jalan kemenangan pada tahun 2011 memainkan peran utama dalam film hit mega-Zindagi Na Milegi Dobara dan memiliki patung lilin nya ditambahkan ke museum Madame Tussauds di London. Ia juga ditembak untuk remake Agneepath panas diantisipasi, tampil sebagai juri di acara TV hit Just Dance dan mendaftar untuk sekuel film Krrish hangat diantisipasi superhero 2. Shahid Kapoor adalah kejutan runner up di tempat kedua, dengan Shah Rukh Khan di ketiga dan Salman Khan di keempat. Mata Timur Editor showbiz Asjad Nazir, yang setiap tahun bersama-sama menempatkan daftar yang sangat populer dan ketua panel juri percaya Hrithik adalah pemenang layak dan seorang pria terkemuka dengan daya tarik global. Tahun ini ada kesenjangan besar antara Hrithik dan orang-orang lain. Mayoritas pria dan wanita dari kelompok usia yang berbeda, budaya dan negara-negara sepakat bahwa Hrithik adalah pria paling seksi di planet ini. Dia adalah duta yang sempurna untuk India dan seseorang yang bisa mengambil siapa pun di Hollywood dalam hal penampilan, bakat dan likeability. Fakta bahwa ia mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik adalah prospek yang menakutkan bagi rival dan berita besar bagi para penggemarnya kata Asjad.

Daftar lengkap 2011 ini diterbitkan dalam paling populer Mata mingguan koran Inggris Timur pada tanggal 2 Desember.


Top 20

01. Hrithik Roshan      
02. Shahid Kapoor       
03. Shah Rukh Khan       
04. Salman Khan            
05. Ali Zafar           
06. Ranbir Kapoor       
07. John Abraham       
08. Jay Sean           
09. Akshay Kumar       
10. Amir Khan          
11. Arjun Rampal
12. Imran Khan
13. Saif Ali Khan
14. Emraan Hashmi
15. Zain Malik
16. Atif Aslam
17. Abhishek Bachchan
18. Virat Kohli
19. Siva Kaneswaran
20. Prateik Babbar

1 komentar:

  1. kenapa ngga pernah update lagi? hrithik bukan saja top di asia tapi didunia. HR 2017/2018 merupakan peringkat pertama aktor paling ganteng di dunia https://www.youtube.com/watch?v=S8Y1akoG0os

    BalasHapus